Info Tentang Gaya Hidup yang Perlu Kalian Tau

Informasi Mengenai Gaya Hidup yang lagi hits & nge-trend di jaman sekarang.

Varian Warna Baru Siluet Nite Jogger Adidas

Menyusul kesuksesan dari perilisan pulang adidas Nite Jogger klasik, adidas Originals kesudahannya mempersembahkan model Nite Jogger terbaru.

Dengan menginterpretasikan pulang siluet 70-a yang ikonik melewati pembaruan estetik yang tak boleh terlewatkan, sepatu reflektif Nite Jogger pulang mempertegas klaim sebagai sepatu streetstyle esensial untuk para Creators of the Night.

Dengan unik elemen desain dari asal-usulnya yang ikonik, digabungkan dengan varian warna bertolak belakang yang dikonseptualisasikan untuk para kreator masa kini. Adapun siluet present day Nite Jogger itu didesain dan dirancang eksklusif untuk pemakaian di siang dan malam hari.

Varian Warna Baru Siluet Nite Jogger Adidas


Brand Communications and Sports Marketing Manager Adidas Indonesia Welliam Lauw menuliskan penggabungan bagian desain yang modern dan siluet reflektif ikonik Nite Jogger yang sempurna sudah bertahan sekitar lebih dari empat dasawarsa lamanya.



" Nite Jogger dengan bangga memperlihatkan kesan yang bertolak belakang saat dikenakan di siang dan di malam hari. Estetik Nite Jogger yang terus berevolusi sepanjang hari mengekspresikan motivasi kreatif adidas tanpa henti,"



Dia menuliskan seri sepatu itu dituangkan dalam compositions pemaknaan ulang streetstyle yang autentik, siluet Nite Jogger akan bersinar di malam hari dan memancarkan sinar pada sang Kreator. "Kampanye ini menunjukkan bagaimana Nite Jogger membulatkan teknologi sebagai faedah utama dengan desain yang inovatif, demi mendorong semua kreator masa sekarang untuk terus maju ke posisi terdepan," lanjutnya.



Dengan memanfaatkan teknologi reflektif dari model sebelumnya, siluet Nite Jogger didesain khusus guna mereka yang mengetahui bahwa malam hari adalahsebuah peluang yang baru guna mengembangkan ekspresi mereka; serta untuk mereka yang mengetahui bahwa tidak terdapat customized structure terlambat guna terus memburu visi.



Dia menyatakan sepatu Nite Jogger baru dilengkapi dengan bahan ripstop nilon yang ringan, tautan rajut yang lembut dan lapisan atas softened cowhide. Jika dikombinasikan, seluruh material ini menyerahkan adaptabilitas terdepan guna laju kreativitas yang tak terhentikan. "Detail yang reflektif melengkapi unsur upper, menambahkan dimensi baru pada titel Nite Jogger dan memantapkan posisinya sebagai sepatu yang withering wajib dikumpulkan oleh semua kreator yang aktif di malam hari".



Semua fitur semakin disempurnakan dengan adanya fitur padded sole BOOST dan outsole berbahan karet yang tahan lama. Hasilnya ialah siluet sepatu dengan aspek kenyamanan yang lebih, dan desain yang diutamakan untuk ekplorasi di malam hari.



Hadir dalam varian warna-warna baru yang bertolak belakang seperti tonal dark, pastel green dan orange hits yang eyecatching, Nite Jogger menyerahkan ekspresi menakjubkan yang aspek estetiknya terus bertahan, dan dipresentasikan dalam konteks baru yang menggairahkan.

  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Varian Warna Baru Siluet Nite Jogger Adidas
      Komentar(0)